CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

About Me

Foto saya
KAMI ADALAH.......... ssst into the silent Coz kami suka ....... ssst keep silence sssssssttttt.........

Selasa, 25 Desember 2007

MACAM-MACAM BROWSER

Kita melakukan browser untuk mendapatkan sesuatu di Internet. Karena untuk mendapatkan Informasi dari World Wide Web, anda harus menggunakan sebuah program yang lebih dikenal dengan nama Browser Web.
Browser yang anda gunakan untuk membuka home page ini pada server dapat atau sanggup menampilkan tulisan atau informasi yang anda inginkan karena anda memintanya melalui browser dan browser inilah yang mengirim informasi kepada server melalui protokol http kemudian server mengirimkan permintaan anda sesuai hyperlink/informasi yang anda minta melalui protokol http juga.
Contoh browser:
1. Internet Explorer 6.0 adalah sebuah browser milik Microsoft atau program yang mampu menjelajah internet dengan banyak fasilitas di dalamnya, disini Anda bisa menjelajah internet dan membuka format-format yang tersebar di internet, dari htm, html, mhtml, asp, php, dll.
Disini jika Internet Explorer 6.0 mempunyai beberapa pelengkap atau plug-is Anda bisa membuka format seperti pdf, doc, swf, dll. Atau bisa ditambahkan program atau pluig-ins yang berupa toolbar seperti Google toolbar, Yahoo toolbar, SWF Decompiler (untuk mengambil file swf).
Kekurangan: Tidak ada browsing dengan tab.
Kelebihan: Keamanan terhadap security baik.
2. Opera adalah penjelajah web dan paket perangkat lunak Internet antar-platform. Opera terdiri dari kumpulan perangkat lunak untuk Internet seperti penjelajah web, serta perangkat lunak untuk membaca dan mengirim surat elektronik. Opera dibuat oleh Opera Software yang bermarkas di Osla, Norwegia. Opera dapat dijalankan di berbagai sistem operasi, termasuk Microsoft Windows, Mac OS X Solaris,FreeBSD dan Linux
Kelebihan : Mudah instalasinya, Tampilan simpel, download lebih cepat dan bisa resume, bisa P2P, keamanan lebih
Kekurangan : Belum begitu dikenal, ada banner
3. Mozilla Firefox merupakan browser yang bernaung di bawah bendera open source, merupakan “pecahan” dari aplikasi browser sebelumnya yang bernama Mozilla Suite.
Kelebihan: Browser yang dapat dipercaya, aman, cepat dan Akses lebih cepat dan aman.
Kekurangan: Masih ada celah sedikit dari serangan Virus, Belum ada download manager-nya.

Sumber:www.pintunet.com, id.wikipedia.org/wiki/
WINNY AYU PARAMITA

1 komentar:

Chaliel mengatakan...

Ass,,,, minta no hpnya dunkd,,,